by

Ribuan Ibu-ibu Anggota BKMT Serukan Dukungan untuk Prabowo Sandi

-Politik-29 views

Prabowo Sandi – Pada hari sabtu ribuan ibu-ibu memadati Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Ribuan ibu-ibu dari jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) berkumpul di stadion Wibawa Mukti untuk menghadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1440 H. Pada prayaan Isra’mi’raj Nabi Muhamad SAW tersebuat dihadiri oleh beberapa tokoh penting. Diantaranya adalah Ketua Umum BKMT Syifa Fauziyah, mantan Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan beserta istri dan mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu. Tidak cuma itu saja acara tersebut dihadiri juga oleh tokoh pendukung prabowo sandi seperti Titik Soeharto dan Neno Warisman.

Pada kempatan itu Ketua BKMT Bekasi Hj Atifah Hasan mengatakan, kegiatan memperingati Isra’ Mi’raj dalam acara yang dilaksanakan oleh organisasinya ini bertujuan menjaga kekompakan dan persatuan umat. Dalam rangka persiapan menjelang pesta demokrasi yang akan di gelar pada tanggal 17 april mendatang. “Ini untuk menjaga kekompakan, persatuan umat terutama, khususnya dalam menghadapi pemilu 17 April 2019 nanti,” ujar Hj Atifah Hasan dalam acara memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1440 H (16/03/2019).

Menurut Atifah, para kaum ibu-ibu sangatlah memahami segala urusan yang berkaitan dengan dapur. jadi secara tidak langsung mereka sangatlah mengetahui maslah akan ekonomi rumah tangga mereka. apalagi semua majelis yang hadir dalam acara tersbut merupakan masyarakat dengan kelompok menengah kebawah.

“Majelis taklim harus tampil paling depan, bergandengan tangan untuk mewujudkan suatu pemimpin yang soleh, beriman, yang benar-benar bisa memimpin, membawa keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan,” lanjut Ketua BKMT dalam acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama Titik Soeharto juga mengatakan. Puluhan ribu ibu-ibu mendatangi Stadion Wibawa Mukti membuktikan bahwa mereka semua sangat antusias untuk mendukung prabowo sandi, selaku calon presiden dan wakil presiden no urut dua. Beliau juga mengatakan, semua masyarakat yang mendukung prabowo sandi sangat percaya bahwa nanti bila mereka terpilih akan membela hak rakyat kecil.

“Kita harus percaya dan yakin, kita yang betul-betul berjuang untuk Indonesia agar masyarakat jadi adil, makmur, sejahtera,” tegasnya dalam acara memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1440 H (16/03/2019).

Secara nasional BKMT telah secara resmi mendukung calon pasangan prabowo sandi dalam Pilppres 2019 ini. Hal tersebut telah diumumkan oleh ketua umum BKMT Syifa Fauziyah pada peringatan milad ke 38 MKMT yang diselenggarakan pada hari Selasa 5 Februari 2019 di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah.

Hal tersebut menunjukkan bahwa kredibilitas prabowo sandi telah di akui oleh sebagian umat islam yang ada di tanah air ini. Tidak hanya BKMT saja yang telah mengumumkan untuk mendukung prabowo sandi. Akan tetapi masih banyak lagi organisasi-organisasi yang mendukung prabowo sandi dalam pemilu tahun 2019 ini.

Semua keunggulan yang dimiliki oleh pasangan no urut dua ini membuat para pendukung mereka sangat yakin bahwa nanti prabowo sandi bisa memenangkan pemilu 2019. Apalagi Muhammadiyah dan Aisyah yang sudah tergabung dalam Aliansi Pencerah Indonesia  telah siap untuk menyumbangkan suaranya kepada pasangan calon prabowo sandi. Mereka juga mengatakan akan siap menyumbangkan 25,7 juta suara untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden no urut dua. Dengan kata lain sekitar 90 persen mereka siap untuk mendukung prabowo sandi dalam pilpres 2019 yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Hal ini tentunya membawa angin segar untuk calon pasangan prabowo sandi.

Comment

News Feed