by

Rekomendasi Hotel Mewah Dekat Pantai di Bali dengan Harga Terjangkau

Siapa yang tidak tahu Bali? Pulau dengan keindahan alam yang selalu terjaga ini memang tidak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya wisatawan lokal, warga dari mancanegara juga senang berkunjung ke pulau dewata. Bali memiliki berbagai pesona yang membuat setiap orang jatuh cita padanya. Selain keindahan alamnya, keramahan masyarakatnya serta kebudayaan khas Bali selalu menjadi magnet yang menarik setiap wisatawan untuk berkunjung lagi dan lagi. Di Bali orang dapat merasakan suasana pedesaan yang hijau hingga berbagai pantai pasir putih dengan air laut yang berwarna biru. Pantai merupakan salah satu alasan kenapa orang memilih Bali sebagai tempat liburan. Tidak perlu diragukan lagi, Bali memang memiliki sederet pantai dengan pesona yang cantik. Apalagi dengan adanya berbagai fasilitas penunjung yang terdapat di sekitar pantai semakin membuat pantai di Bali menjadi tempat favorit liburan. Bahkan banyak seniman yang mengaku dapat menghasilkan maha karya setelah mendapat inspirasi di pantai Bali.

Salah satu fasilitas yang terdapat di sekitar pantai Bali adalah hotel. Banyak hotel mewah dekat pantai yang menawarkan harga terjangkau. Sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan pantai sekaligus menginap di hotel terdekat. Biasanya hotel yang dekat dengan pantai ini memiliki banyak peminat. Untuk itu wisatawan dapat memesan hotel jauh-jauh hari di www.misteraladin.com sebelum berangkat ke Bali. Berikut beberapa rekomendasi hotel mewah dekat pantai sebagai tempat menginap yang nyaman :

  1. Hotel Swissbel – In Legian

Jika sedang berkunjung ke pantai Kuta, maka Swissbel – In Legian Hotel merupakan tempat yang tepat untuk menginap. Hotel ini dapat ditempuh hanya dalam 5 menit berjalan kaki dari pantai Kuta. Tidak hanya pantai, hotel ini juga dekat dengan pasar tradisional kuta yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dalam waktu 5 menit dan berkendara selama 25 menit dari Bandara International Ngurah Rai. Harga yang ditawarkan juga cukup murah yaitu hanya Rp 499.000 untuk tiga malam. Meskipun murah, fasilitas di hotel ini cukup menjanjikan seperti kolam renang yang berada di luar rungan, akses wifi gratis di seluruh area hotel hingga pusat kebugaran. Untuk layanan kamarnya, pengunjung dapat menikmati pendingin di setiap kamar, TV, kamar mandi dengan shower, pemutar DVD, mini bar, dan kulkas.

  1. Hotel Artotel Sanur

Hotel dengan desain nyentrik ini snagat dekat dengan pantai Sanur dan Semawang. Hotel Artotel memiliki bangunan dengan cita rasa seni yang tinggi. Selain menginap, pengunjung juga dapat mengambil foto di spot-spot yang unik seperti di RoCa Restaurant maupun pada bagian tangga. Tidak hanya mneikmati keindahan pantai Sanur maupun Semawang, dengan menginap di hotel ini pengunjung juga dapat mempir ke Artotel Beach Club atau ABC yang terletak tidak jauh dari hotel. Di ABC ini sering diadakan acara disko dengan berbagai lagu yang hits pada tahun 80an. Tentu saja dengan harga paket serta minuman yang terjangkau. Maka tidak heran apabila hotel ini banyak dikunjungi oleh wisawatan anak muda.

  1. Grand Whiz Nusa Dua

Diantara deretan hotel mahal di kompleks BTDC Nusa Dua terdapat hotel murah meriah yang wajib dikunjungi. Hotel Grand Whiz Nusa Dua merupakan hotel terdekat dari pantai Nusa Dua yang menawarkan harga super murah. Dengan ukuran medium, hotel ini menawarkan fasilitas modern seperti kebanyakan hotel pada umumnya. Tidak hanya dekat dengan pantai Nusa Dua, hotel ini juga dekat dnegan tempat nongkrong seperti Manari Beach Club. Untuk fasilitas kamar, pengunjung dapat menikmati kamar kelas suite dengan harga yang paling murah. Kamar suite ini memiliki akses langsung menuju Garden.

Comment