by

Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Sebulan Penuh

Perlu anda ketahui Raja IT atau Basuki Surodjo lahir pada 15 Agustus 1977 di daerah Jember.  Basuki Surodjo menempuh jenjang pendidikannya di SDK Maria Fatimah 2 Jember lalu SMPK Maria Fatimah Jember, SMA Katolik Frateran Surabaya dan Universitas Trisakti di DKI Jakarta.

Basuki Surodjo sudah merintis bisnis mulai dari tahun 2001 dengan mendirikan bisnis warung bisnis internet atau warnet dengan sebutan warnetnya barrack. Sekarang ini Basuki Surodjo menjalankan perusahaannya yang sudah di mulai dari tahun 2008 yaitu PT Air Mas Perkasa atau Airmas Group yang bergerak pada bidang teknologi informasi.

Lewat pimpinan Basuki Surodjo, Airmas Group telah berkembang menjadi perusahaan nasional dengan jumlah karyawan lebih dari 400 orang dan merupakan salah satu perusahaan penyedia perlengkapan teknologi informasi terbesar di Indonesia.

Basuki Surodjo adalah Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jakarta Barat. Selain aktif di HIPMI, Basuki Surodjo juga terus menginspirasi Indonesia lewat tips-tips bisnis melalui channel Youtube “Call Me Cobaz” dan menjadi pembicara di seminar-seminar dan pelatihan-pelatihan bisnis yang ada di Indonesia. Basuki Surodjo saat ini aktif di sejumlah organisasi sosial, salah satunya merupakan Gerakan Muda (GM) Kosgoro, di tempat ini dia ditunjuk sebagai Bendahara di GM Kosgori DKI Jakarta.

Basuki Surodjo juga merupakan CEO dari airmas Group Indonesia dan merupakan Penyedia produk IT terbaik brand (Panasonic, canon, hp, brother, fujixerox, asus, dan masih banyak lagi) dan Basuki Surodjo menjadi author di instagram @yangmudayangkaya merupakan launching dan bedah buku bisnis untuk menjadikan anak muda jaman sekarang menjadi entrepreneur muda yang lebih handal dan menjadikan anak muda jaman sekarang menjadi lebih sukses.

Walaupun Basuki Surodjo sudah berpengalaman di dunia bisnis, akan tetapi Basuki Surodjo menjadi author di instagram @lightman_comic yang mengkisahkan superhero Indonesia dirilis dalam bentuk komik. Selain itu Basuki Surodjo menjadi owner di @ayookopi yang merupakan merek minuman berupa kopi dam bentuk botol plastik yang sekarang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan memiliki banyak sekali promo-promo.

Pada ayo kopi terdiri dari minuman dan makanan : Ice Milk Boba, es kopi susu cobaz, jelly, Boba and jelly variant, es kopi susu coba jelly, Ice Thai tea jelly, Ice Milk Brown Sugar grassjelly, Ice cheese cake cobaz, Ice Milk Brown Sugar, Nasi dop buntut, Ice chocolate, singlet origin By methode rockpresso, nasi ayam bakar, Thai tea cobaz, strawberry juice, Mie goreng seafood, picollo latte, Green tea Ice, taro latte Ice, nasi ayam goreng Bengis, roti cobaz nutella keju, Coffee latte Ice flavor vanilla, cappucino Hot, es kopi susu pisang, es kopi susu regal, es kopi susu pandan dan masih banyak lagi.

Basuki Surodjo saat ini sedang mengadakan GIVEAWAY Super Bengis Super Totalitas setiap harinya dengan total hadiah 250 ribu rupiah, Yuk buruan ikutin caranya dan diundi langsung di @ayooentertainment.id atau Ayooentertainment.

Hadiahnya:

250K* untuk 1 orang pemenang Caranya gimana??? Harus follow semua IG 👇 (jangan sampai ada yang terlewat)

@basukisurodjo

@makanajadah

@aslanbobobong

@ayooklikdotcom

@ayoomalldotcom

@ayooblanjadotcom

@ayoopedulidotcom

@indrabazcom

@ayooentertainment.id

@ayookopi

Harus ikuti semuanya kalau lewat 1 pas diundi maka akan diundi ulang, pastikan semua instagram di-ikuti ya buat memastikan kamu pemenangnya.

CARANYA:

  1. COMMENT: #ayooentertainment #giveaway #berbuatbaikesokhari

CUKUP 1 KALI SAJA, JIKA 2X AKAN DIDISKUALIFIKASI.

  1. WAJIB MINIMAL TAG 5 TEMAN KAMU
  2. HANYA COMMENT DI AKUN INSTAGRAM @basukisurodjo dengan design ini 🙂 DIUNDI SETIAP HARI PUKUL 12.00 WIB.

Comment

News Feed