by

Perubahan Eksterior Toyota Avanza 2019

-Otomatif-130 views

Toyota telah mengembangkan beberapa fitur pada Avanza terbaru, yakni Toyota Avanza 2019. Jika Anda berkunjung ke Auto2000, tampilan interior dari Toyota Avanza 2019 bakal berbeda. Perubahan desain tempat minum di bagian tengah mobil. Juga terdapat soket charger mobil. Tampilan rupawan tersebut seperti terlihat di website auto2000.co.id.

Perubahan interior tersebut hanya sepintas saja. Selain itu, perubahan eksterior Toyota Avanza 2019 tampak mencolok pada bagian grill depan, desain lampu utama, dan foglamp. Jika dilihat sekilas, perubahan Toyota Avanza facelift ini laiknya Toyota New Vellfire. Lampu utama mobil dilengkapi dengan lampu LED.

Bagian lampu kabut pun masih berbentuk bulat, tetapi tempatnya mengalami perubahan menjadi lebih mengerucut dengan penambahan garnish di atas lampu kabut. Namun, lampu kabutnya tetap menggunakan halogen.

Berpindah ke bagian grill depan Toyota Avanza 2019 yang tampak lebih lebar dan menampilkan kesan sangar. Tidak hanya itu, grill depan menyatu dengan bagian bumper bawah yang membuatnya tampak menyatu dengan lampu kabut. Desain grill dibuat lebih bernuansa hitam menggunakan gelombang bagian atas grill dan bagian grill bumper bawah dipilih garis lurus. Di bagian logo Toyota, Anda akan menemukan grill melintang berwarna krom yang menyatu menggunakan lampu depan. Hanya di bagian grill melintang ada jarak dan dipisahkan menggunakan grill bawah untuk air flow.

Menyimak bagian belakang Toyota Avanza 2019, seperti terlihat jelas di auto2000.co.id yang tampilannya bisa diputar 360 derajat, Anda bisa melihat beberapa perubahan meski tidak terlampau banyak. Lampu mundur dan sein dipasangkan ke bagian atas lampu rem, sedangkan sein New Avanza menggunakan bahan mika bening yang ada frame lampur mundur dan tampak berwarna abu-abu.

Ada juga penambahan lis krom di tengah lampu rem yang menyatu dengan gagang krom tempat untuk mengangkat pintu bagasi. Toyota Avanza 2019 ini Anda melihat panel hitam di bagian plat nomor kendaraan. Bagian bumper ada lampu reflektor yang dilengkapi dengan ornamen grill hitam. Lalu, dua sensor parkir dan terdapat satu kamera mundur yang dipasangkan di bagian belakang gagang pintu bagasi. Nah, perubahan desain roof spoiler Toyota Avanza 2019 ada lengkungan di sisi tengah.

Di bagian samping terdapat perubahan, yaitu list body dan spoiler yang masih menggunakan bahan krom. Desain pelek alloy diubah dengan nuansa dua tone sehingga desain peleknya tampak sporty. Lalu, gagang pintu Toyota Avanza New ini mempunyai tombol smart entry sehingga ketika Anda membukanya hanya perlu menekan tombol dan menarik tuas gagang pintu. Kunci mobil Toyota Avanza 2019 ini sudah berupa keyless.

Berpindah ke bagian eksterior samping Toyota Avanza 2019 relatif tak jauh beda dengan Grand New Avanza. Pada bagian desain body molding masih sama seperti sebelumnya. Emblem dual VVT-i juga berada di bagian samping.

Soal pilihan warna, di Dealer Auto2000 Anda bisa memilih, mulai dari putih, silver metallic, dark red mica metallic, bronze, dark blue, dan black metallic.

Dengan melihat perubahan eksterior, pastinya akan membuat Anda merasa bahwa mobil sejuta umat ini bisa tetap cocok untuk kalangan muda. Tampilannya terlihat oke dan cocok untuk Kunjungi situs auto2000.co.id  untuk mendapatkan informasi produk Toyota Avanza 2019 terbaru ini. Layanan test drive juga bisa dipesan melalui website. Untuk menengok secara langsung unitnya, bisa juga berkunjung ke dealer Auto2000 terdekat di kota Anda.

Comment

News Feed