by

Pemain Liga Champion yang menempati Top Scorer Saat Ini

Pecinta olahaga sepak bola tentu selalu menantikan pertandingan-pertandingan seru di Liga Champion setiap tahunnya. Liga Champion adalah sebuah kompetisi sepak bola professional antarklub tahunan yang diselenggarakan ielh Union of European Football Associations (UEFA) dan merupakan kompetisi yang diikuti oleh klub divisi tertinggi Eropa. Tentu saja pertandingan-pertandingan di Liga Champion sangat seru karena ini merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia dan sekaligus merupakan kompetisi antarklub paling bergengsi di dunia sepak bola Eropa, yang hanya dapat diikuti oleh juara liga nasional dari setiap asosiasi nasional anggota UEFA.

Hasil akhir dari kompetisi Liga Champion selalu menjadi topik hangat untuk diperbincangkan, banyak yang penasaran dan menebak-nebak siapakah yang akan menjuarai Liga bergengsi dunia ini setiap tahunnya. Oleh karena itu, pertandingan Final Liga Champion UEFA selalu menjadi acara yang paling banyak disaksikan di seluruh dunia setiap tahunnya.

Pertandingan Liga Champion tahun 2019-2020 sudah dimulai dan sudah mengundang perhatian yang sangat besar bagi para pecinta sepak bola dunia. Setiap pertandingan menjadi sorotan, dimana setiap klub menampilkan kemampuan tim yang ciamik dan menarik. Tidak terlewatkan juga para pemainnya yang menjadi perhatian utama dalam pertandingan-pertandingan seru Liga Champion. Catatan Top scorer juga tidak luput dari pengamatan masyarakat yang penasaran dengan gelar bergengsi sebagai top scoerer ini. Berikut ini adalah beberapa nama yang saat ini sedang berada di puncak top scorer yang harus kamu ketahui, sebagai berikut:

  • Erling Braut Haaland

Erling Braut Haaland adalah pemain yang berasal dari tim Red Bull Salzburg.  Haaland adalah pemain dengan cetakan gol tertinggi saat ini, yaitu total sebanyak 6 gol. Jumlah tersebut tentu saja menjadikan Haalang sebagai top scorer dalam ajang kompetisi sepak bola terbesar di Eropa ini. Kompetisi Liga Champion 2019-2020 merupakan musim debut bagi Haaland bermain di Liga Champion. Penyerang di Red Bull Salzburg mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang bisa mencetak enam gol dalam tiga penampilan pertamanya sepanjang sejarah Liga Champion.

  • Robert Lewandowski
  • Robert Lewandowski adalah pemain sepak bola asal Polandia yang bermain sebagai penyerang pada klub Bundesliga Jerman, Bayern Munich dan juga sekaligus kaptim bagi tim nasional Polandia. Robert Lewandowski bahkan dianggap lebih tajam dibandingkan dengan Lionel Messi dan Christiano Ronaldo. Sejauh ini, Lewandowski sudah mengantongi 5 gol, hanya selisih satu gol dari Haaland.
  • Serge Gnabry

Serge Gnabry merupakan pesepak bola professional berusia 24 tahun yang berasal dari Jerman. Saat ini dia sudah berhasil mencetak 4 gol di sepanjang kompetisi Liga Champion sampai saat ini. Empat gol yang dihasilkan Serge berasal dari aksi luar biasa saat membawa Bayern Munchen memukul Tottenham Hotspur di London Stadium.

Selain ketiga nama-nama diatas, masih ada beberapa nama yang berada di bawah mereka sebagai top scorer Liga Champion 2019-2020, seperti Dinamo Zagreb dan Mislav Orsic yang siap menyusul ketiga nama diatas. Namun nama-nama beken seperti Christiano Ronaldo dan Lionel Messi masih belum muncul dalam jajaran top scorer Liga Champion musim ini. Masih banyak keseruan-keseruan lainnya dalam berbagai pertandingan di Liga bergengsi Eropa ini. Untuk aksi selengkapnya kamu bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan secara lengkap di Vidio.com. Kamu bisa mengakses Vidio.com melalui aplikasi video.com atau bisa langsung mengunjungi websitenya di Vidio.com. Selamat menyaksikan keseruan Liga Champion 2019-2020.

Comment

News Feed