MC Texstyle Berikan Tips Pilihan OOTD untuk Liburan

Bisnis28 views

Walaupun masih termasuk awal tahun, namun tahun ini banyak tanggal merah yang bisa digabungkan dengan cuti sehingga kamu punya waktu untuk liburan! Liburan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi kamu yang berhijab. Kamu harus memilih pakaian yang pas sehingga membuat kamu nyaman bergerak dan tetap stylish! Apa sih tipsnya? Simak yuk tips pilihan outfit untuk liburan bagi kamu yang berhijab dari MC Texstyle.

loose dan menyerap keringat

Untuk mendapat pengalaman liburan yang menyenangkan dan tidak ribet, lebih baik kamu hanya membawa pakaian yang longgar dan menyerap keringat. Mengenakan pakaian yang ketat saat berkeringat adalah perpaduan yang sangat tidak serasi. Dengan menggunakan atasan yang loose dan menyerap keringat, kamu tidak akan bermasalah jika ingin menggunakan teknik layering pada outfitmu. Siapa bilang stylish harus selalu ribet?

Hindari menggunakan rok dengan bahan yang kaku

Sah-sah saja jika kamu ingin mengenakan rok saat liburan. Namun, ada satu hal yang harus kamu perhatikan. Hindari menggunakan rok dengan bahan yang kaku dan berat, seperti denim skirt. Selain itu, jika terkena air akan susah dikeringkan. Keuntungan lain membawa rok dengan bahan yang ringan adalah hemat space di koper atau tasmu.

Jangan lupa untuk menggunakan legging, ya. Siapa tahu tempat tujuan liburanmu banyak angin! Beda kasus dengan celana jeans, fashion item yang satu ini adalah salah satu item yang tidak boleh tertinggal! Selain nyaman dipakai, celana jeans atau denim bisa dipadukan dengan gaya apa saja!

Sneakers yang sporty akan terlihat sangat kontras

Selain pakaian yang longgar dan menyerap keringat, ada satu kunci yang membuat acara liburanmu menjadi lebih nyaman, yaitu sepatu atau sendal. Saat liburan tidak mungkin jika kamu tidak jalan-jalan. Untuk itu, alas kaki yang nyaman untuk jalan adalah hal yang tidak boleh terlupakan! Jangan khawatir jika kamu memiliki gaya yang girly, sneakers yang sporty akan terlihat sangat kontras (in a good way) dengan look yang feminin, lho! Jangan sampai kamu bete selama liburan karena kaki sakit ya.