by

Hasil Pertandingan Borneo FC vs Bali United Sangat Memukau

Liga 1 2019 akan menjadi musim ketiga dari Liga 1 dan musim kesepuluh dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008. Pertandingan  ini akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2019 dan dijadwalkan selesai pada tanggal 22 Desember 2019.

Nah, buat kalian yang suka banget sama olahraga sepak bola ini. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan di setiap laganya di Vidio. Kali ini ada pertandingan yang sangat menakjubkan dari duel Borneo FC vs Bali United yang digelar Jumat (18/10/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, yang berakhir dengan skor telak 6-0.

 Bertambahnya tiga poin membawa Pesut Etam menduduki peringkat ketiga klasemen sementara melalui perolehan 37 angka. Sedangkan Serdadu Tridatu tetap berada di puncak dengan 48 poin. Saat tiba pemuncakan klasemen, Borneo FC justru mampu mencetak gol. Dua pemain anak asuh Mario Gomez berhasil mencetak dalam laga ini, yaitu Terens Puhiri serta Renan Silva. 

Dua gol lainnya disumbangkan oleh Lerby Eliandry dan Rifal Lastori . Sejauh ini Borneo FC mengantongkan sembilan kali menang, 10 kali imbang, dan tiga kali kalah. Sekarang Pesut Etam hanya berbeda satu poin saja dengan Madura United yang menempati posisi runner-up. Sementara itu, Bali United tetap di puncak karena menderita hasil yang minor. Serdadu Tridatu mengoleksi 48 poin dari 21 pertandingan. Di pertandingan lainnya, PSS yang menang 1-0 atas Kalteng Putra naik ke peringkat keempat dengan raihan total 35 angka dari 23 laga. Gol tunggal kemenangan Super Elja dalam duel tersebut diperoleh  Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11.

Pertandingan memukai lainnya, dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persib berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Maung Bandung dihasilkan oleh Febri Hariyadi. Dua gol lainnya hasil sumbangan Achmad Jufriyanto dan Kevin van Kippersluis. Sementara itu, Green Force hanya membalas melalui penalti Diogo Campos loh. Maung Bandung pun akhirnya naik ke peringkat 10 dengan mengantongi 27 angka dari 22 laga. Sedangkan Persebaya yang mengumpulkan 31 poin, tertahan di posisi kedelapan. Pertandingan lainnya yang digelar pekan ini juga berhasil dimenangkan oleh tuan rumah. Barito Putera yang bermain di kandang, dengan menang 4-1 atas Perseru BLFC.

Laskar Antasari berhasil menduduki peringkat ke-13 dengan 23 angka. Pada daftar top skor, Alex Dos Santos Goncalves tetap yang terdepan karena gagal mendapatkan gol di laga melawan PSIS. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu mengoleksi 16. Di urutan kedua, striker asal Persija, Marko Simic menguntit dengan torehan 14 gol. Selain itu, posisi ketiga ditempati Beto Goncalves dengan 13 gol. Sedangkan Yevhen Bokhashvili mencetak gol melawan Kalteng Putra, membuatnya berada di posisi keempat bersama Ciro Alves dengan 12 gol.

Sangat memukau ya pertandingan Jumat yang lalu. Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru dari Liga 1 2019, kamu bisa nonton Liga 1 2019 di Vidio.Vidio merupakan official online broadcaster yang mempunyai hak siar eksklusif dari pertandingan Shopee Liga 1. Caranya mudah banget, download aplikasi Vidio dan kamu bisa berlangganan Vidio Premier Gold dengan harga 149.000/tahun untuk nonton jagoan Liga 1 2019 favoritmu. Ayo tunggu apalagi, langganan sekarang di Vidio Premier.

Comment

News Feed