Harga Whiskas Sachet dan Tips Memilih Makanan Kucing yang Tepat

Makanan20 views

Sebelum Anda membeli makanan kucing yang tersedia di pasaran, Anda harus mengevaluasi kandungan makanannya. Kucing Anda mungkin membutuhkan tingkat nutrisi yang berbeda serta harus sesuai dengan usia kucing.

Makanan untuk anak kucing, kucing dewasa, dan kucing hamil atau menyusui juga berbeda. Nah, berikut adalah tips memilih makanan kucing yang tepat!

Pilih Gizi Seimbang

Ada berbagai jenis makanan kucing, dari makanan ringan hingga makanan utama. Berikan kucing Anda makanan yang mengandung nutrisi dan nutrisi sesuai dengan jenis dan kebutuhannya. Ada 2 jenis dasar makanan kucing, yaitu makanan basah dan makanan kering.

Namun, makanan kering lebih baik daripada makanan pokok karena memiliki umur simpan yang lama dan harga yang bersahabat. Selain itu, makanan kering memungkinkan kucing untuk melatih giginya dan membantu mencegah plak karena tidak meninggalkan residu pada gigi kucing.

Anda bisa memberinya makanan basah jika kucing membutuhkan banyak air atau jika gigitannya lemah. Bagi Anda yang khawatir dengan asupan air atau memiliki kucing yang daya gigitannya lemah (kucing tua), cobalah memberinya makanan basah.

Nutrisi lengkap dengan snack

Untuk kucing yang tidak nafsu makan, sangat disarankan untuk memberikan snack atau suplemen. Selain itu, cocok juga untuk kucing yang sedang diet karena snack ini dapat melengkapi kebutuhan nutrisinya.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan camilan sebagai hadiah saat mempraktikkannya. Ada beberapa jenis, ada yang berupa potongan daging, snack kering, pasta dan lain-lain.

Selalu memilih makanan yang aman

Memilih makanan yang aman adalah syarat utama. Perhatikan kualitas untuk melindungi kesehatan kucing kesayangan Anda.

Makanan yang mengandung protein hewani berkualitas tinggi adalah yang terbaik. Komponen utama makanan kucing menentukan kualitasnya. Penting untuk melihat label untuk menentukan apakah bahan bakunya adalah daging atau ikan.

Rekomendasi Makanan Kucing

Untuk mendapatkan kebutuhan nutrisi yang seimbang, Anda bisa memberi Whiskas Junior 2-12 Months Mackerel Flavor 24 pouch (80 g) dengan harga Whiskas Sachet Rp. 6.500 yang ekonomis ini. Sebagai makanan basah khusus untuk kucing dengan rasa Mackarel, diperkaya dengan kalsium dan fosfor untuk kesehatan tulang dan pertumbuhan keseluruhan, mengandung antioksidan alami untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat.

News Feed