by

Harga Grand New Xenia 1.3 R Varian Daihatsu Xenia Terbaru 2021

Ada tiga varian utama dari Daihatsu Grand New Xenia, yaitu 1.3 X, 1.3 R, serta 1.5 R Deluxe. Mobil ini hadir dengan pilihan mesinnya yang berkapasitas 1500 cc. Daihatsu memberikan tambahan fitur yang standar namun lengkap untuk semua varian mobilnya. Fitur yang ada pada varian mobil tersebut seperti dual airbag, digital AC yang dilengkapi dengan double blower, power steering electric, serta soket listrik 12 volt pada baris depan dan baris kedua.

Mesin pada Daihatsu Xenia ini memiliki versi 1.3 liter dan 1.5 liter yang dibuat oleh Toyota. Maka anda tidak perlu heran jika ada tambahan Dual VVT-i yang dilengkapi dengan teknologi drive by wire atau tanpa kabel gas.

Anda akan dengan mudah membedakan varian dari mobil ini dengan hanya melihat desain ekateriosnya. Untuk versi Deluxe pada setiap tingkatan, memiliki aerokit pada bumper depan dan bumper belakangnya, serta ada side skirt pada lampu spion serta lampu seinnya.

Grand New Xenia 1.3 R

Salah satu varian dari Xenia model terbaru yaitu varian 1.3 R yang memiliki kisaran harga mulai  dari Rp 187 juta hingga Rp 218 juta. Tipe ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.3 liter, tentunya tipe R ini memiliki semua fitur yang ada pada tipe X. Anda dapat mengenali varian ini dari segi eksteriornya yang memiliki pelek 14 inci dengan desain yang berbeda yaitu palangnya lebih tebal.

Grand New Xenia 1.3 R terlihat lebih mahal dengan kehadiran bagian depannya yaitu grille krom menjadikannya berbeda dengan Xenia versi dibawahnya. Tipe R standar maupun Deluxe sudah memiliki spoiler bagasi dengan lampu rem.

Untuk interiornya, mobil ini dilengkapi dengan audio dengan 2-DIN yang memiliki kemampuan koneksi dengan Bluetooth atau USB. Memiliki 4 speaker biasa dan dua tweeter, untuk menyalurkan suaranya. Fitur inilah yang tidak terdapat pada varian X.

Kursi depannya dilengkapi dengan back pocket atau saku di belakang sandaran kursi, ada juga cermin pada sun visor milik penumpang depan. Lingkar kemudi pada Xenia tipe ini sudah dilengkapi dengan pengaturan untuk menaikkan dan menurunkan (tilt).

Selain itu, tombol pengaturan audio sudah terpasang pada setir mobil agar mempermudah pengemudi. Jika diperhatikan baik-baik, instrumen mobil ini berbeda dengan adanya MID (Multi Information Display) untuk menampilkan informasi ketika berkendara, serta dengan dilengkapi dengan kehadiran ECO Indicator pada Daihatsu Xenia tipe ini.

Comment

News Feed