Daftar Mobil MVP Toyota Dari Paling Murah Sampai Paling Mahal

Otomotif59 views

Di Indonesia sudah banyak sekali pabrikan mobil yang bisa dipilih ketika berencana beli kendaraan roda empat yang baru. Dengan banyaknya pabrikan, tentu ada beberapa orang yang merasa kebingungan harus memilih yang mana. Belum lagi ketika sudah memutuskan pilih merk tertentu tentunya masih harus memilih satu dari sekian banyak tipe. Apalagi setiap pabrikan juga menyediakan berbagai jenis mobil mulai dari hatchback, SUV, sedan, sport, dan MPV.

Sebenarnya tidak perlu bingung, untuk memudahkan memilih kendaraan maka bisa cari jenis yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, selain itu sesuaikan juga dengan kemampuan kondisi keuangan yang dimiliki. Dengan menerapkan cara seperti itu maka bisa dipastikan akan bisa menentukan satu mobil yang benar-benar tepat. Jika membeli mobil untuk kebutuhan keluarga maka bisa pilih jenis MPV, alasannya karena mobil ini memiliki kabin cukup luas. Daya tampungnya juga maksimal bisa untuk 7 orang sudah termasuk pengemudi. Selain bisa menampung maksimal 7 orang, terdapat juga bagasi yang bisa untuk meletakkan barang di area dekat pintu belakang yang cukup luas. Untuk membantu orang-orang yang masih merasa kebingungan maka berikut ini akan dibahas beberapa mobil Toyota MPV dari harga paling murah sampai yang mahal, apa saja?

Calya

Pabrikan Toyota bukan hanya menjual mobil untuk orang-orang menengah ke atas saja, tetapi juga menawarkan mobil dengan harga paling murah. Dikatakan paling murah karena harganya berada di rentang 100 sampai 200 juta, bahkan tidak lebih dari 200 juta rupiah. Mobil ini juga termasuk LCGC sehingga dirancang untuk ramah terhadap lingkungan sehingga bisa menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh untuk bensin per liternya. Walaupun murah, tapi mobil ini sangat layak dijadikan mobil keluarga karena ada beberapa fitur unggulan yang dibekali di dalam mobil ini.

Innova

Selanjutnya akan dibahas mobil MPV Toyota yang harganya tidak murah dan juga tidak mahal yaitu Kijang Innova. Apalagi untuk versi terbaru Innova, Toyota menghadirkan langsung dua varian terbaru yaitu Reborn dan juga Zenix. Jika ingin mencoba mengemudikan mobil Hybrid maka bisa pilih Zenix yang sudah menyediakan varian hybrid sehingga bisa lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Harga dari Innova Zenix sekitar 400 sampai 470 juta tersedia beberapa varian termasuk hybrid.

Vellfire

Setelah membahas mobil dengan harga murah maka selanjutnya akan bahas mobil Toyota MPV paling mahal yaitu Vellfire. Salah satu mobil mewah yang disediakan Toyota untuk menghadirkan kenyamanan yang luar biasa di dalam kabin. Dengan bentuk yang besar maka mobil diatas 1 miliar ini juga bisa menampung hingga 7 orang. Keunikan dari mobil ini yang tentunya menyita perhatian yaitu terdapat captain seat di kursi tengah. Harga mobil ini bisa dibilang sangat mahal yaitu lebih dari 1,4 miliar.

Itulah beberapa mobil Toyota MPV dari yang harganya paling murah sampai mahal. Semua mobil Toyota tersedia di aplikasi SEVA sehingga memudahkan siapa saja yang ingin beli hanya menggunakan aplikasi saja. Apalagi bagi yang punya kesibukan sehingga tidak punya waktu tentunya bisa pilih SEVA yang bisa menjadi keputusan cerdas. Selain bisa beli tunai, di SEVA juga bisa beli dengan metode kredit yang didukung dengan fitur instant approval sehingga bisa cepat disetujui.