by

Cara Mengurangi Keringat yang Berlebih

Cara Mengurangi Keringat BerlebihAnda menyukai perasaan ketiak yang dirawat dengan indah, ketika kulit Anda terasa lebih lembut, lebih halus dan lebih indah untuk disentuh. Menjaga mereka tetap terlindungi dan dirawat berarti kita tidak perlu terlalu khawatir tentang cara mengurangi keringat dan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati hal-hal kecil itu seperti mengenakan gaun sutra itu dengan percaya diri.

Mengenakan atasan bertali di musim panas dan merasakan sinar matahari di kulit kita. Kami telah memikirkan cara mengendalikan keringat dan memberikan perawatan mewah yang pantas bagi ketiak kami membuat kami bebas merasa dimanjakan dan santai sepanjang hari. Saraf dapat menyebabkan keringat berlebih. Cobalah untuk menemukan cara kecil untuk bersantai untuk Mengurangi Keringat berlebih, dengan mandi busa atau secangkir teh favorit kami.

Berkeringat terlalu banyak bisa menjadi tanda hiperhidrosis dan diaforesis. Sebaiknya Anda mengobrol dengan dokter Anda jika menurut Anda ini masalahnya. Dengan mendorong pergantian kulit yang lebih lembut dan mengangkat sel kulit mati, pengelupasan ketiak seminggu sekali menempatkan kita di jalan yang benar untuk mengelola keringat. Pilih antiperspirant yang peduli.

Gunakan antiperspirant yang melindungi dari keringat dan benar-benar merawat dan melindungi kulit ketiak Anda. Oleskan antiperspirant sebelum tidur. Karena kita kurang berkeringat di malam hari, bahan-bahan di dalam deodoran kita dapat menyerap ke dalam kulit saat kita tidur. Jadi kami bangun dengan ketiak lembut dan berbau indah. Simpan deodoran cadangan di tas Anda.

Penambahan sepanjang hari membuat transisi bebas stres dari pertemuan pagi ke koktail malam. Minum banyak air membantu mengurangi keringat dengan menjaga kulit tetap bersih dan segar. Apakah Anda terlalu banyak berkeringat? Jika demikian, diet Anda mungkin yang harus disalahkan. Dalam posting blog sebelumnya, kami menyoroti makanan mana yang menyebabkan Anda berkeringat.

Bagaimana cara mengurangi keringat yang berlebih?

Sekarang, kami akan membahas beberapa hal yang dapat Anda tambahkan ke dalam diet Anda untuk membantu menghentikan keringat berlebih. Dengan diet, salah satu cara paling sederhana untuk mengurangi keringat berlebih adalah dengan minum banyak air. Ketika tubuh Anda terhidrasi dengan baik, itu tidak harus bekerja keras untuk mengatur suhu tubuh Anda, lebih sedikit kerja sama dengan lebih sedikit keringat.

Susu kental yang Anda sukai karena mencelupkan Oreo atau menyiram madu Anda mungkin menambah masalah keringat Anda. Mengganti susu utuh yang lezat dengan susu skim bisa menjadi suatu penyesuaian, tetapi akan sangat berguna jika lubang Anda tidak menjadi lembek seperti sereal pagi Anda. Kalsium, seperti nutrisi penting lainnya, membuat Anda tetap sehat tetapi juga bisa memperlambat keringat.

Dengan mengonsumsi makanan kaya kalsium yang sehat, Anda memberi tubuh amunisi yang dibutuhkan untuk mengatur suhu dan mengurangi keringat. Makanan apa yang kaya kalsium? Yoghurt rendah lemak, keju cheddar, keju cottage, almond, kacang panggang, kale dan collard greens. Anda melihat tren di sini? Makan makanan yang sehat dan seimbang dapat menjaga keringat Anda tetap terkendali.

Buah-buahan dan sayuran jelas membuat daftar ini. Kaya vitamin dan dikemas dengan air, buah-buahan dan sayuran membuat Anda langsing (kita semua tahu bagaimana cinta menangani, gulungan jeli dan nyali bir berkontribusi terhadap keringat dan ketidaknyamanan tambahan), membantu pencernaan, dan membuat Anda tetap terhidrasi. Ini tentu saja semua berkontribusi untuk mengurangi keringat. Demikian cara mengurangi keringat yang berlebih.

Comment

News Feed