by

Cara Memutihkan Kulit Di Masa New Normal Pandemi Covid-19

Saat masa pandemi Covid-19 seperti yang dirasakan saat ini, maka Anda pun harus merawat kulit. Untuk Anda yang ingin sekali memutihkan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami, berikut bagaimana cara memutihkan kulit yang perlu Anda ketahui.

Bengkoang

Tentunya cara memutihkan kulit yang sudah diketahui oleh banyak orang adalah menggunakan bengkoang. Ada banyak produk kecantikan yang di dalamnya mengandung bengkoang yang sangat kaya akan vitamin B dan C yang berperan penting dalam memutihkan kulit serta menjaga kulit supaya tetap bersih bersinar. Tentunya vitamin C yang terdapat pada bengkoang akan memberikan rangsangan di sel kulit untuk beregenerasi. Untuk memutihkan kulit dengan bengkoang, maka Anda bisa mengambil bengkoang secukupnya saja. Lalu parut dan peras potongan bengkoang tersebut. Ambil sarinya sebagai masker lulur yang alami. Anda juga bisa mencampurkannya menggunakan parutan bengkoang yang berfungsi sebagai scrub alami.

Mentimun

Pada dasarnya mentimun sangat kaya akan vitamin dan mineral penting. Dengan begitu, penggunaan masker mentimun dapat membuat kesegaran kulit tetap terjaga dan kulit Anda tidak terlihat kusam. Selain itu, mentimun juga bermanfaat dalam menghambat pigmentasi kulit dan menghilangkan lingkar mata hitam. Untuk menggunakan masker mentimun, caranya dengan mengambil mentimun secukupnya saja. Lalu blender tanpa menggunakan air sampai berbentuk seperti gel. Kemudian usapkan di seluruh tubuh dan diamkan selama 30 menit. Jika sudah, Anda bisa membasuhnya menggunakan air bersih.

Lobak putih

Tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan masakan saja, namun lobak putih pun bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk memutihkan kulit secara alami. Beberapa kandungan yang ada di dalamnya seperti vitamin B complex, vitamin C, zinc dan fosfor tentunya sangat diperlukan agar dapat menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya itu saja, kandungan air yang ada di dalam lobak pun cukup banyak, sehingga akan membuat kulit Anda menjadi semakin sehat dan lembab. Agar bisa digunakan sebagai masker alami, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengambil lobak dan irislah menjadi beberapa bagian. Lalu haluskan lobak sampai benar-benar halus. Kemudian campurkan dengan minyak zaitun dan madu secukupnya. Lalu oleskan campuran tersebut ke kulit. Aplikasikan selama 15 hingga 20 menit dan basuh menggunakan air hangat bersih.

Namun untuk Anda yang tidak ingin melakukan perawatan sendiri di rumah, maka di masa new normal ini Anda juga bisa mendatangi klinik kecantikan, salah satunya adalah klinik ERHA. Tentunya klinik ERHA bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang menginginkan kulit yang putih secara alami. Cara memutihkan kulit yang diterapkan di klinik ini pun menggunakan alat-alat terbaik berstandar medis, yang tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda.

ERHA menawarkan berbagai perawatan untuk memutihkan kulit yang terangkum di brightening program treatment, yaitu Deep Pore Cleansing Therapy, Instaradiance by IPL, Face Toning by IPL, Ultimate Radiance, dan Skin Booster with Vital Injector. Seluruh perawatan dapat dilakukan secara aman di Klinik ERHA yang telah menerapkan safety procedure yang ketat. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi karena kesterilan dan kemanan Anda terjamin.

Untuk info perawatan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi ERHA di www.erha.co.id atau kunjungi link bit.ly/startnewme. Segera daftarkan diri dan #startnewme di masa new normal ini bersama ERHA. Kulit lebih cerah secerah harimu!

Comment

News Feed