Beberapa Cara Menambah Followers Instagram Aktif Secara Gratis Tanpa Jasa

Teknologi5 views

Di artikel kali ini saya akan memberikan sebuah informasi baru yang bisa kamu dapat tentang Cara Menambah Followers IG.

Buat kamu para pengguna Instagram yang bingung dan pusing memikirkan sebuah pengikut atau followers pada akun Instagram yang kamu miliki selalu sedikit dan tidak bertambah. Tenang itu sebuah hal yang mudah sebenarnya, karena kamu tinggal ikuti beberapa cara yang akan kami bagikan kali ini.

Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang banyak memiliki pengguna, tidak sedikit masyarakat indonesia yang memiliki akun instagram dan menggunakan aplikasi instagram ini.

Jadi sudah tidak aneh jika aplikasi Instagram ini memiliki hampir 1 milyar unduh di dalam play store atau app store karena media sosial instagram ini sebuah aplikasi yang di gunakan oleh orang di seluruh dunia.

Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Untuk kamu yang ingin memperbanyak sebuah followers instagram dengan gratis itu sebuah hal yang mudah. Namun di ulasan ini ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menambah sebuah followers instagram.

Jika kamu ingin mengetahui tentang cara memperbanyak followers instagram tanpa jasa followers, kamu bisa langsung simak cara dan tutorial nya di bawah ini. dari majalahponsel.org:

1. Tidak Private Akun Instagram

Cara yang pertama bisa kamu lakukan yaitu, akun instagram yang kamu miliki alangkah baiknya tidak di kunci atau tidak private akun. Hal ini bisa mempermudah untuk kamu untuk mendapatkan sebuah followers yang lebih banyak dari sebelum nya.

Namun aplikasi Instagram ini sebuah media sosial yang tidak bisa kamu gunakan untuk berbagi semua hal, jadi kamu sah-sah saja jika akun instagram yang kamu miliki di kunci atau di private.

Perlu kamu ketahui jika kamu ingin memperbanyak sebuah followers instagram salah satu tips yang pertama bisa kamu lakukan yaitu tidak private akun. Dengan kamu tidak melakukan private akun, maka pengguna instagram yang lain akan lebih mengetahui sebuah karya atau informasi tentang kamu, jadi ada kemungkinan besar orang ingin mengikuti instagram kamu besar.

2. Aktif Follow dan Komentar di Akun Instagram Artis atau Selebgram

Kamu juga bisa gunakan sebuah cara jitu mendapatkan sebuah followers gratis mudah dengan lakukan cara follow dan berkomentar di akun artis atau selebgram yang sedang trend.

Jadi jika kamu melakukan cara tersebut akan lebih besar kamu mendapatkan sebuah pengikut, karena kamu melakukan komentar yang menarik maka para pengguna IG lain yang suka berkomentar di akun instagram artis atau selebgram, itu pasti membaca komenan kamu, siap tahu orang lain tertarik dan mengikuti akun instagrammu.

3. Gunakan Teknik Follow-Unfollow

Cara yang selanjutnya kamu bisa langsung saja gunakan sebuah teknik Follow-Unfollow, dengan teknik ini kamu ada kemungkinan besar bisa menambah sebuah followers banyak yang kamu inginkan.

Caranya cukup mudah, kamu hanya mencari sebuah pengguna lain di kolom pencarian, kemudian kamu lakukan follow, setelah di terima kamu bisa DM pengguna tersebut dengan kata-kata followback dong, setelah sudah di followback, kamu tunggu waktu 1 sampi 2 hari, kemudian bisa kamu unfollow langsung.

4. Share Postingan Instagram Kamu di Media Sosial Yang Lain

Selanjutnya kamu bisa gunakan cara yang ke empat yaitu, kamu bisa bagikan sebuah foto atau video dan link instagram kamu di media sosial yang lain seperti facebook, twitter dan media sosial yang lainnya,agar kamu ada potensi besar mendapatkan sebuah followers yang lebih banyak dari sebelumnya.

5. Gunakan Hastag (#)

Kamu bisa gunakan hastag untuk bisa mendapatkan sebuah followers yang semakin hari semakin bertambah, Cara Menambah Followers Instagram dengan menggunakan hastag ini sebuah cara yang tepat untuk bisa kamu lakukan, asalkan kamu mengunakan sebuah hastag yang sangat banyak di gunakan oleh pengguna lain dan sangat tepat, salah satu contoh #followme.

6. Upload Foto dan Video dengan Caption Menarik

Selain menggunakan sebuah hastag, kamu juga bisa gunakan sebuah cara upload foto,video dengan caption atau kata-kata yang cukup menarik, kemudian kasih hastag yang tepat, hal tersebut bisa dengan mudah pengguna IG lain bisa tertarik untuk mengikuti akun instagram kamu.