by

8 Rekomendasi Motor Gede Bekas yang Harganya 90 Jutaan Rupiah

-Otomatif-211 views

Punya keinginan beli motor gede dalam waktu dekat? Pasti seru ya kalau sehari-hari bisa menggunakan kendaraan yang selalu difavoritkan oleh anak muda zaman sekarang. Rupanya untuk memiliki kendaraan ini tidak perlu keluar biaya ratusan juta Rupiah. Deretan moge ini justru dijual kurang dari 100 juta Rupiah. Meski statusnya bekas, tapi masih powerful.

8 Rekomendasi Motor Gede

  1. Kawasaki Ninja 650

Moge ini memiliki mesin sekitar 650cc dan dibanderol dengan harga mulai dari 83 juta hingga 90 juta Rupiah. Sudah beberapa tahun lalu, nama “ninja” benar-benar booming. Khususnya untuk anak muda yang selalu ingin bergaya. Pasalnya, tunggangan ini sudah dikenal luas sebagai moge sport berfairing. Daya lesatnya benar-benar beda dari yang lain.

  1. Kawasaki ER-6n

Kalau yang ini muncul pada tahun 2013 sampai dengan 2015. Harga per unit dibanderol dengan nilai 83 juta sampai dengan 85 juta Rupiah. Itu pun bisa berubah-ubah sesuai dengan minat pasar serta tren yang mengikutinya. Namanya juga moge. Maka, jaminan awet dan layak pakai dalam waktu lama pun tersemat padanya. Bisa dijadikan investasi juga, kan?

  1. Yamaha R6

Untuk kendaraan yang satu ini memiliki banyak varian jika ditelisik dari tanggal produksinya. Ada yang rilis tahun 2001 sampai dengan 2009. Harganya pun di banderol senilai 56 juta hingga 92 juta Rupiah. Tapi kalau Anda bisa menawar, tentu bisa lebih murha. Selain bentuknya dinamis, mesin 599cc-nya juga sangat bertenaga ketika melesat di jalan.

  1. Kawasaki ER-6f

Harga motor gede ini juga tergolong murah. Mulai dari 63 juta sampai dengan 79 juta Rupiah. Harga tersebut dibanderol untuk yang sudah rilis tahun 2012 sampai dengan 2014. Jadi, untuk tahun-tahun setelahnya bisa lebih mahal. Kapasitas mesin ini 649cc dengan tampilan visual yang gahar. Saat masih baru-barunya, dulu kendaraan ini sangat terkenal.

  1. Honda CBR1000RR

Kalau dengar nama CBR, pasti orang-orang langsung teringat dengan moge. Maklum, di kota-kota besar, nama Honda CBR1000RR sangat terkenal. Bahkan sudah hadir di banyak dealer. Maklum, selain kapasitas mesinnya yang besar, yakni 998cc, penampilannya juga tak kalah menakjubkan. Honda CBR seharga 80 juta sampai dengan 90 juta Rupiah ini pertama kali rilis di Indonesia tahun 2004.

  1. Hyosung GT650P

Harga moge ini dibanderol senilai 94 juta Rupiah. Muncul dari Negeri Gingseng, rupanya nama Hyosung GT650P tetap bisa bersaing dengan moge lain yang lebih dulu dikenal. Kendaraan ini memiliki konsep yang unik, yakni naked bike yang sangat pas digunakan untuk aktivitas touring. Bisa dibilang, kendaraan ini salah satu yang terbaik jika diinvestasikan.

  1. Honda CBR600

Meski nama hampir sama dengan CBR1000RR, tapi kualitasnya tentu agak berbeda. Tapi untuk ketahanan mesin serta daya lesatnya tetap setara. Maklum, produsennya dari Honda. Harga per unitnya berkisar antara 80 juta hingga 90 juta Rupiah. Kendaraan ini pertama kali rilis pada tahun 2010. Belum terlalu lama, kan?

  1. Honda VFR750

Jika dibandingkan dengan moge sebelumnya, memang nama Honda VFR750 terdengar begitu lawas. Soalnya, kendaraan ini dirilis tahun 1993. Saat ini, bisa Anda beli dengan harga kurang lebih 80 juta Rupiah. Hanya saja, keberadaannya mulai langka. Bukankah itu pertanda bagus? Semakin antik suatu barang, maka nilai jual kembalinya cenderung naik.

Di antara ke-8 motor gede tersebut, manakah yang paling menarik hati Anda? Pasti keren kalau dipakai untuk nongkrong, touring, ataupun sekadar jalan-jalan ke taman kota. Tapi jangan lupa untuk melakukan perawatan secara berkala. Biar performa mesinnya tetap terjaga.

Comment

News Feed