by

5 Keunggulan Kamera Sony DSC H-300 Untuk Youtuber Pemula

-Gadget-29 views

Era digital seperti saat ini merupakan zaman dengan beragam konten digital. Yang bisa dikonsumsi publik dengan praktis, melalui smartphone yang dimilikinya. Tidak heran banyak konten kreator yang fokus membuat konten. Seperti yang berprofesi sebagai youtuber, fokus dalam membuat konten yang berkualitas. Kamera Sony DSC H-300 memiliki keunggulan, yang jadi rekomendasi untuk para youtuber tersebut, diantaranya :

  • Resolusi 20.1 MP

Resolusi dari Kamera Sony DSC H-300 sudah cukup besar yakni 20.1 MP. Tentunya lebih baik hasil fotonya. Jika pengguna ingin mencetak hasil foto, juga bisa sampai ukuran kertas A4. Dan jika ingin membuat sebuah video pun akan lebih jernih gambarnya. Bahkan bisa melihat pori-pori yang ada di wajah.

  • LED 3 inchi

Layar kamera Sony tipe ini juga sudah ada dengan ukuran 3 inchi. Cukup untuk melihat hasil foto yang diambil dari sebuah objek. Tentunya lebih unggul dari kamera merk lain. Karena jenis layarnya pun sudh LED. Sehingga akan membantu menghemat daya baterai kamera. Karena konsumsi daya yang rendah.

  • Multi AV / USB

Konektivitas dari Kamera Sony juga sudah cukup lengkap. Dapat membantu  memindahkan foto atau video dengan adanyabport USB. Seandainya Anda ingin menyaksikan langsung hasil video yang sudah direkam. Juga bisa menggunakan koneksi Multi AV sehingga bisa disaksikan hasilnya dimonitor TV.

  • Optical zoom 35x

Lensa Kamera Sony DSC H-300 juga sudah memiliki fungsi untuk memperbesar objek foto. Atau memperbesar objek video. Hasil video rekamannya pun sudah HD dengan resolusi 720 pixel.

  • Video HD

Youtuber umumnya akan selalu membuat video kreatif, yang bisa disaksikan followernya. Dengan kamera Sony DSC H-300 hasil yang didapatkan sudah cukup memuaskan pengguna. Dan penonton yang menyaksikannya.

Perangkat kamera Sony DSC H-300 merupakan pilihan yang tepat untuk serang youtuber pemula. Dimana budget untuk memiliki perangkat tersebut juga tidak terlalu mahal. Harga pasaran untuk jenis kamera tersebut berkisar dua jutaan. Sudah dilengkapi dengan beberapa fitur, yang pastinya akan mendukung kinerja youtuber pemula tersebut.

Comment

News Feed