by

5 Alasan Mengapa Anda Harus Nonton Web Series Kopi Paste The Series

Sequis meluncurkan Web Series Kopi Paste The Series yang mengandung cerita cinta milenial dan bagaimana seorang perempuan mandiri bernama San bergelut mencari cinta sejatinya. Tentunya web series ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Berikut ini lima alasan mengapa Anda harus menyaksikannya.

  1. Diperankan oleh aktor-aktor mumpuni

Web series ini diperankan oleh sepasang suami istri yang merupakan aktor senior pemain FTV dan sinetron, yakni Sharena dan Ryan Delon. Kemudian ada juga Panji Putro yang akan bermain di web series tersebut. Sehingga menyajikan tayangan yang tak hanya memberikan alur cerita yang menarik namun juga berkualitas.

Di web series tersebut Sharena memerankan sosok perempuan perfeksionis bernama San yang sedang mencari cinta sejatinya yang sempurna. Namun di tengah pencarian tersebut San dipertemukan dengan Joe yang memiliki kesamaan sifat dengan dirinya. Ia lantas dibuat sadar bahwa sosok sempurna itu tak baik untuk dirinya.

Ia akhirnya tersadar bahwa pria sempurna yang ia cari ini tak pernah ada. Kemudian ia bertemu dengan Josh yang diperankan oleh Ryan Delon. Ketidaksempurnaan Josh membuat San menyadari bahwa meski ia tak sempurna, namun ia melengkapi kelemahan-kelemahan yang ada di diri San.

Karena kehadiran Josh pula, San memiliki makna hidup yang berbeda. Tak hanya soal mengejar kesuksesan materi semata namun juga arti hidup yang selama ini ia lewatkan begitu saja. Web series ini mengandung banyak pesan-pesan hebat yang sayang jika tak Anda simak.

  1. Alur cerita yang relatable

Web series ini memiliki alur cerita yang sederhana dengan ending tak biasa dan tak terduga. Selain itu, alur ceritanya sangat mencerminkan ketakutan para milenial yang biasa dihadapi menginjak usia 20 tahunan alias quarter life crisis.

Seperti mulai mempertanyakan makna hidup, mulai menemukan jati diri, desakan menikah dari orang tua, hingga memilih prioritas hidup. Web series ini bisa jadi contoh yang apik bagi generasi milenial dalam menghadapi masa-masa quarter life crisis tersebut. Sehingga alur ceritanya sangat relatable dengan kehidupan sehari-hari dan mudah dipahami.

Kiranya web series ini sudah memenuhi kriteria-kriteria web series yang mumpuni untuk di tonton. Sehingga tidak akan membosankan ketika Anda menyimaknya.

  1. Punya pesan-pesan yang baik

Web series ini memiliki banyak pesan-pesan yang bisa Anda pelajari sebagai seorang milenial ketika menghadapi masalah quarter life crisis. Mulai dari bagaimana milenial mempersiapkan dana darurat, hadirnya kejutan-kejutan tak terduga sehingga mengharuskan kita untuk siap dalam segala hal.

Hingga bagaimana peran asuransi kesehatan dan jiwa yang meski terlihat sepele ketika kita masih muda namun sangat  berharga untuk kita saat masuk usia lansia dan membutuhkan usaha ekstra untuk menjaga kesehatan.

Salah satunya tentang manfaat asuransi kesehatan. Mulai dari sebagai proteksi kesehatan dan jiwa untuk perlindungan keluarga Anda, sehingga memberi rasa aman untuk Anda ketika bepergian ke luar kota dan luar negeri.

Asuransi juga dapat menghindarkan Anda dari hutang-hutang konsumtif yang biasa terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit kronis seperti jantung dan kanker. Sehingga proteksi sedini mungkin dengan asuransi diperlukan demi hidup yang lebih sejahtera.

  1. Cinematic dengan durasi yang terlalu panjang sehingga tak membosankan

Durasi dari webseries ini juga tak terlalu panjang yakni 9 hingga 19 menit sehingga sangat ideal bagi Anda yang menyukai cerita-cerita pendek. Meski durasinya minim, alur ceritanya tidak terkesan buru-buru, bahkan terbilang pas untuk sebuah web series. Sinematiknya juga dikemas dengan apik sehingga memanjakan mata Anda setiap kali web series ini diputar.

Web Series Kopi Paste The Series ini tak hanya menghadirkan pergolakan asmara khas anak muda, namun juga memberikan pembelajaran-pembelajaran mengenai pentingnya pengelolaan keuangan dengan baik untuk hidup yang lebih baik.

Comment

News Feed